Sunday, December 17, 2006

Menulis di Blog Ternyata Asyik



Aku sih baru kenal yang namanya Web Blog. Walaupun sering ngenet, tapi belum tahu begitu banyak soal blog. E ternyata asyik juga punya blog. Seperti punya media tertulis sendiri, dimana aku bisa mengungkapkan segala uneg-unegku dengan bebas. Walaupun kayaknya aqu ga' begitu peduli tulisanku dibaca orang apa ga'?. Tapi yang penting, melaui blog aku belajar untuk menulis, tentu tidak sekedar menulis. Tapi menulis yang baik.

Ngomong-ngomong, tuh simbolnya Man United sengaja aku pasang disini. Soalnya aku lagi belajar uthak-athik fasilitas di blogger.com dan aku coba untuk menambahkan image ke dalam blogku. Dan yang ada di komputer ternyata gambar ini, ya gpp kebetulan sekali. Itu kan tim favoritku. Sekalian nampangin foto aku. He he he he.

No comments:

Post a Comment

Silahkan kasih komentar di sini